Senin, 23 Maret 2020

Review Scarlett Fantasia Fragance Brightening Body Lotion by Felicya Angelista

Hello guys!!! Welcome back to my blog:)
Kali ini aku mau review body lotion dari Scarlett fragance brightening body lotion byang varian fantasia. Langsung aja dari packagingnya.



Packagenya dari botol pompa bening yang menurutku itu memudahkan banget sih. Terus kalau habis juga kelihatan hehe. Kemudian, bagian depan ada tempelan stiker yang berisi logo, cara pemakaian, ingredients, dll. Selain itu, dibotolnya ada ukiran tulisan Scarlett. Menurutku itu penanda antara produk yang asli atau kw wkwkwk. Untuk harganya, aku beli di shopee dapaet 67k kalian bisa dapetin harga yang beda ya.

Aku udah beli scarlett udah lama, but aku jarang pakainya guys hehe. Karena aku orangnya gak telaten, so produknya gak terlalu ngefek ke kulit aku. Kulit aku sebenarnya lumayan cerah, tapi sekarang udah gosong wkwkwk. Nah, aku kira si scarlett ini bisa ngembaliin kulit aku yang dulu lagi, tapi sampai sekarang hasilnya nihil. Di body lotionnya tu gak ada spfnya guys, jadi aku kayak kurang yakin gitu kalau mau pakai di pagi/siang hari.
Ini foto before after setelah aku pakai produknya ya guys.

Gak terlalu kelihatan perbedaannya sih. Tapi setelah pakai scarlett ini kulitku jadi lembut, kenyal, and lembab. Selain itu, wanginya enak banget sih.

Kesimpulan:
Menurutku produk ini bekerja kalau pakainya bener2 rutin guys dan pakainya sama srubnya. Kalau kalian orangnya gak telaten, I suggest you to don't buy this product. Karena gak ngefek guys. Lebih baik kalian beli yang ada spfnya ex: nivea. Tapi kalau kalian telaten, bisa banget ini dicoba produknya hehe.

Ya itu review dari aku. Jangan lupa comments and share ya guys!! See you!!!
Jangan lupa kunjungi reviewku yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar