Minggu, 12 Mei 2019

Review Air Pocket Mask APIEU coffee milk one-pack

Hi guys.. Welcome back to my blog :)
Kali ini aku mau review produk dari korea lagi tapi ini belum terlalu booming. Apa itu? APIEU air pocket sheet (sheet mask) varian coffee milk.


Seperti biasa aku beli ini di shopee di toko beauty_lovin dengan harga 10.800. Murah banget kan guys? Aku liat2 di olshop lain harganya 15k ke atas. Untuk kemasannya seperti yang kalian liat kaya susu gitu ucul banget kan :) Tapi hurufnya hampir semua hangul jadi gak bisa bacanya deh 😂. 

Baunya khas kopi susu jadi enak banget. Cara pakai pertama bersihin muka terus pakai toner (gak wajib), kemudian tempelkan masker ke wajah tunggu 20 menit. Selanjutnya lepaskan masker dan tepuk2 wajah. Jangan dibilas ya guys :)

Untuk hasilnya aku suka banget. Wajahku jadi glowing dan lembab. Biasanya kan kalau wajahku berminyak itu kusam. Nah setelah pakai masker ini jadi gak kusam. Tapi tiap orang bisa beda hasilnya ya guys. Bisa dicoba nih masker.

Sekian dulu review dari aku. Jangan lupa share and comment. OKE THANK YOU BYE..

Kunjungi reviewku yang lain
https://roseamanda123.blogspot.com/2020/03/review-masker-crushlicious-honey-minty.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar