Minggu, 12 Mei 2019

Review Lip Tint Tony Moly

Hi guys.. Welcome back to my blog :) (dibaca kaya youtuber2 ya guys)
Kali ini aku mau review produk asal korea nih yang pastinya kalian udah familiar. Hayo tebak apa? Yap betul. Aku mau review lip tint tony moly.
Sebelum aku review, aku mau kasih tau nih ke kalian harganya only 27.000, super murmer kan guys. Aku belinya di shopee di toko beauty_lovin (bukan endorse). Setelah aku search digoogle, tony moly yang aku beli ini ori guys karena gambar love nya ada 4, isinya penuh, dan brusnya lembut. Nih guys kalau gak percaya
 




Terbukti kan guys . Itu aku beli yang nomor 2 warna merah (red). Untuk packagingnya lumayan besar dari pada lip2 lainnya tapi masih enak dibawa2. Bahannya dari kaca tapi kayanya enggak mudah pecah asalkan jatuhnya enggak terlalu tinggi.
Untuk warnanya benar2 merah kaya darah. Ini contohnya (yang atas aku ratain pakai brus dan yang bawah aku ratain pakai tangan)


Benar2 merah kan
Rasanya ini enak banget guys kaya buah2an dan baunya juga enak. Pemakaiannya juga ringan jdi cocok untuk sehari-hari. Untuk pemakaiannya kalian bisa full atau bagian dalam aja biar kaya orang-orang korea gitu. Bisa juga kalian ombre dengan fondation, bedak, lip cream, atau lipstick.
Sampai segitu dulu review dari aku. Jangan lupa like, comment, and subscribe (eits ini di blog ya). Kalian bisa tanya2 mengenai produk ini tapi kalau aku bisa jawab ya :) atau kalian bisa request review produk apa. OKE THANK YOU BYE.... 

Kunjungi review ku yang lain
https://roseamanda123.blogspot.com/2020/03/review-masker-crushlicious-honey-minty.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar