Jumat, 17 Mei 2019

Battle Compact Powder Pigeon Squalane X Emina Bare With Me

Hi guys... Welcome back to my blog
Kali ini aku mau battle compact powder nih. Tentunya bisa buat pertimbangan ke kalian kalau misalnya mau beli compact powder.

PIGEON TEENS SQUALANE X EMINA BARE WITH ME 


 

Dari covernya aja udah beda ya guys. Emina pink2 gitu girly banget, sedangkan pigeon putih tapi ada gambarnya yang cute banget . Nah, kalau dari segi harga gak terlalu jauh bedanya, 11 12 lah.
Emina : Rp. 41.500,-
Pigeon : Rp. 40.000,-

Eits, tapi kalian bisa dapetin harga yang beda ya, tergantung kalian belinya di mana.
Dari segi sponsnya juga beda, kalau emina kaya dari kain gitu

Sedangkan pigeon dari busa/puff

Untuk bedaknnya menurut aku lebih mate yang pigeon, nih kalian bisa liat gambar dibawah ini



Kelihatan banget kan bedanya? Emina lebih putih karna aku punyanya yang warna fairy sedangkan pigeon aku pilih yang yellow. Untuk kalian yang punya kulit kuning langsat lebih cocok pake yang yellow.

Baik pigeon maupun emina enggak terlalu coverage, jadi ringan kalau dipake. But, walaupun sama-sama ringan, tetep lebih ringan yang pigeon. Selain itu, emina lebih empuk, jadi kalau mau pake yang natural dikit aja udah nempel banyak di spons. Misalnya kalian pake fondation nih, ngeblendnya lebih mudah yang pigeon:)

So, itu battle versi aku. Kalau aku disuruh pilih aku pilih yang pigeon. Tapi tiap orang bisa beda2  pendapat ya guys. Sekian dulu dari aku OKE... THANK YOU... BYE... Jangan lupa comment and share:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar