Minggu, 22 Maret 2020

Review Masker Crushlicious Honey Minty

Hello guys!!! Welcome back to my blog:)
Kali ini aku mau review masker local, yaitu clay mask dari crushlicious. Langsung to the point aja ya guys. Pertama dari packagingnya,

Seperti yang kalian liat di foto, bentuk packagingnya jar dan ada tempelan stiker di bagian samping serta atas. Di bagian bawah ada tulisan expirednya juga. Simple banget sih hehe. Tapi harganya lumayan guys, 120k. Aku belinya di shopee. Kalian bisa dapetin harga yang berbeda sih guys.

Ketika dibuka langsung kecium mintnya. Enak sih menurutku, tapi jadi agak takut kalau terlalu keras untuk kulit. Terus juga kelihatan coklat-coklatnya gitu, jujur awalnya aku kira itu kotoran atau udah menjamur maskernya, tapi ternyata itu honeynya guys wkwkwk.

Next, aku langsung pakai tuh masker dan awalnya rasanya panas di kulit aku. Terus aku mikir mau udahan atau lanjut, tapi tiba2 jiwa miskinku bergetar kalau mau udahan karena harga maskernya mehong, so sayang banget kalau gak kepakai-_-. Jadi aku lanjutin tuh olesin si masker ke mukaku. Finally, mukaku & mataku tambah panas and ceklat ceklit di bagian jerawat. Tapi aku tetep kukuh harus pakai itu masker hehe.

Setelah 15 menit, mskernya tu belum kering, so gak narik muka sama sekali. Tapi sesuai instruksi, 15 menit harus dibilas. Jadi, aku bilas tuh masker. Ketika aku bilas, wawww aku amaze banget sama tuh masker. Rasanya dingin banget dan enak banget. Jdi, gak sia2 perjuanganku wkwkwk. Dan kulit gak jadi kering, walau si maskernya ngeclaim buat ngurangi minyak and merawat kulit berjerawat. Malahan kulitku jadi lembap dan halus. Moreover, jerawat2 di mukaku jdi mateng. Seneng banget aku guyss.

Fyi, kulitku berminyak and jerawatan ya guys. Jadi, buat kalian yang punya masalah kayak aku, I recommend you to use this mask. Sampai disini dulu ya guys review dari aku. OKE!! Thanks!! Bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar