Senin, 30 Maret 2020

Review Sunscreen Skin Aqua spf 30 PA++

Hallo guys!! Welcome back to my blog:)
Kali ini aku mau review sunscreen Skin Aqua UV moisture gel spf 30 PA++. Ada yang belum tau nih? Jadi, Skin Aqua merupakan produk dari Korea guys. Nah, untuk suncreennya ada beberapa varian spfnya. Ada yang spf 25, 30, dan 50. Kali ini, aku mau review yang spf 30 PA++. Fyi, Spf 30PA++ ini cocok untuk kulit normal sampai berminyak guys.

Pertama, kemasannya menurut aku lumayan simpel dan bedanya dengan varian spf yang lain, bisa dilihat dari warnanya.

 Nah, seperti itu guys. Untuk harganya, aku beli di shopee 40.900. Menurutku dengan harga segitu dapet 40 g lumayan worth it.

Next, untuk produknya sendiri seperti ini guys:)

Lumayan encer dan bewarna putih susu. Ketika diaplikasikan di kulit, awalnya tetep putih gitu dan lumayan susah diratainnya. Tapi, cepet meresap ke kulit guys. So, jangan khawatir nanti kulit kalian jadi abu-abu hehe.

Nah, itu sebelum dan sesudah aku ratain guys. Sunscreen ini ngeclaim kalau bisa melembabkan juga guys dan terbukti setelah aku apply emang bisa nglembabin. So, kalian gak perlu lagi pakai moisturizer kalau sudah pakai sunscreen terutama kalau kulit kalian tipenya kulit berminyak.

Kalau aku pakai sunscreen ini, kulitku jadi glowing guys. Jadi, aku suka banget sama sunscreen ini. But, lama-kelamaan kulitku nanti jadi berminyak banget guys. Padahal, sunscreen ini ngeclaim cocok untuk kulit normal sampai berminyak. Sunscreen ini lumayan ngelundungi dari sinar matahari, tapi harus sering-sering reapply guys.

Segitu dulu dari aku, jangan lupa comments and share. See you!!

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus